Senin, 16 April 2012

Hidup lebih HIDUP ???

Apa sih arti dari pernyataan di atas?? ada yg bisa kasih komen seperti apa siiih hidup yang lebih HIDUP itu?
Hidup ya hidup... lahir, dibesarkan orang tua, sekolah dari dasar sampai yang tinggi2.. mencari pekerjaan, cari jodoh, lalu pacaran, menikah dan meninggalkan orang tua, mempunyai anak, membesarkan anak, tua, dan mati... dan itu yang akan terjadi pada anak dan cucu kita sampai ke keturunan yang selanjutnya..
itulah hidup... tapi hidup yang lebih HIDUP itu punya makna yang lebih dalem lhoo...




Hidup yang benar2 HIDUP itu rasanya luar biasa... ga pasti seneng terus siiih, tapi pasti ada rasa gereget2 semriwing gituuuuu.. (opo toooo).. dan, setiap harinya rasanya amazing banget.
Hidup yang benar2 HIDUP itu penuh dengan gelora, semangat, dan akan membuat kita semakin kreatif, ga monotom, ga ngebosenin dan penuh dengan gairah... ooooowww...ow..ow....

Satu kata kunci untuk terciptanya keHIDUPan yang sesungguhnya, yaitu apabila setiap manusia mempunyai... MIMPI....
Wih, ga bisa bayangin deh gimana ya kalo Thomas Alva Edison ga punya mimpi... ga ada bohlam, ga ada lampu... kaya apa ya jadinya dunia ini... atau kemajuan2 yang semakin berkembang pesat, itu semua berawal dari MIMPI..

Mimpi ato angan2 itu akar dari suatu kemajuan lho.. kemajuan kita sendiri, sesama, bangsa.. bahkan buat dunia... wiiiw.... ga kebayang ya kalo kita kehilangan mimpi

Then.. what's your dream guys???
Buat para PRIA, selesai SMA, kuliah, cari kerjaan, cari pacar, menikah, punya anak, membiayai anak, menikahkan anak, punya cucu... that's it????
atoooo, para WANITA... kerja, menikah, punya anak, atas alasan apapun memilih utk tetap bekerja, anak diasuh orang tua (mending deh klo masih oma/opa nya).. ato diasuh sama pengasuh/pembantu rumah tangga, teruuuuuuuus sampe gede, dll dll...... mau begitu aja, cukuuuup??

Yo wis, kita buka lagi yuuuk impian2 kita, ga ada sesuatu yg terlambat kalo kita mau memulainya sekarang juga.
Bingung....??? ga ngerti mau mimpiin apa, wong waktu kecil cita2nya mau jadi ABRI,,, sekarang udah telattttttt...

hm..... bukan itu lagiiiii.... saatnya buka buku kosong..... tulis deh, apa sih yang jadi keinginan2 kita...
buat kita pribadi, buat papa/mama kita, buat suami/istri/pacar kita, buat anak2 kita, buat masa tua nanti???
Jangan gimana ngalirnya ajaaa.... karena sesuatu yg mengalir itu jatuhnya ke bawah lhooo... ga mau kan semakin turun dan turun dan turun run run run....
dream list itu bisa jadi pemacu kita utk semakin lebih baik dari hari ke hari.. dengan adanya MIMPI, kita akan selalu semangat untuk menjalani hidup ini... karena ada "SESUATU" yang sedang kita kejar... ada sesuatu yg mau kita raih...
mau galau atau resah atau gondokkkk atau perasaan2 negatif apapun juga, buka lagi deh dream list kita... ibarat sebuah jam weker saat kita bacanya... yang buat sensor di otak kita berdering.... triiiiiiiiiiiiiiiiiiiinggggg.... oh yaaa... harus jadi SOMETHING nih !!!

Yuuuk guys, make that change today.. pray to GOD and doing ACTION tomorrow

Salam,
Lusy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar